Zola Mendesak Morata Untuk Merangkul Peran Striker Utama di Chelsea

Zola Mendesak Morata Untuk Merangkul Peran Striker Utama di Chelsea, Alvaro Morata telah diberitahu untuk menikmati tanggung jawab menjadi striker garis depan Chelsea dan tidak dibebani oleh peran tersebut.

Agen Sbobet Terpercaya – Asisten bos Chelsea Gianfranco Zola mengatakan bos Blues Maurizio Sarri berpikir Morata bisa menjadi “nomor sembilan yang sempurna”.

Tetapi setelah Morata gagal mencetak gol pada pertandingan imbang hari Rabu dengan Southampton, Sarri tampaknya kehilangan kesabaran, menunjukkan The Blues perlu merekrut seorang striker bulan ini.

Zola ditanya tentang Morata, yang memiliki tujuh gol musim ini, menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA Sabtu dengan Nottingham Forest dan mengatakan striker Spanyol harus merangkul perannya.

Zola berkata: “Orang-orang berharap banyak dari nomor sembilan Chelsea, mereka berharap banyak gol dan banyak pertunjukan. Ini normal dan Alvaro harus terbiasa.

“Itu harus menjadi hal yang memotivasi. Anda berada di Chelsea, Anda tidak bermain untuk Southampton, atau Brighton, dengan segala hormat terhadap klub-klub tersebut.

“Jika dia pergi ke klub besar lain itu akan sama. Tidak ada cara Anda dapat menghindari tanggung jawab Anda, itu adalah bagian dari pekerjaan Anda dan semakin baik Anda dapat menangani situasi itu semakin baik Anda akan menjadi.

“Saya tahu dia merasa dia tidak mendapatkan skor yang cukup dan dia merasa banyak tanggung jawab untuk itu.

“Dia harus belajar meninggalkan segalanya karena ini adalah beban yang hanya kamu ambil di lapangan dan itu tidak akan membantumu untuk tampil lebih baik.” Zola Mendesak Morata Untuk

Morata tiba dari Real Madrid pada bulan Juli 2017 dengan biaya di £ 60 juta dan segera mulai menunjukkan janji. Namun ia mengalami tahun 2018 yang sulit dan masa depannya di Stamford Bridge dikabarkan diragukan.

Beban mencetak gol tampaknya sangat membebani pundaknya dan bos Blues-nya Sarri dan Zola telah berbicara tentang kurangnya kepercayaan diri pemain berusia 26 tahun itu.

Morata mengganti nomor bajunya dari sembilan menjadi 29 jelang musim 2018-19, mengatakan itu karena keinginannya untuk mengakui tanggal lahir si kembar yang baru lahir. Zola Mendesak Morata Untuk

Zola menambahkan: “Kami banyak berinvestasi dalam dirinya tahun ini; kami pikir dia nomor sembilan yang sempurna untuk kami. Maurizio selalu mengatakan itu.

“Secara teknis dia tanpa diragukan lagi salah satu yang terbaik di posisinya. Saya pikir dia harus sedikit meningkatkan taktik karena saat ini, sepakbola sangat teratur sehingga Anda perlu menjadi lebih baik secara taktik, kemampuan Anda sendiri tidak cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *