Tidak perlu panik Premier karena Liam Sheedy dapat belajar pelajaran

Tidak perlu panik Premier karena Liam Sheedy dapat belajar pelajaran, Mempertimbangkan apa yang dia warisi pada September lalu dan kampanye liga yang acuh tak acuh setelahnya, banyak yang mencalonkan Tipperary Liam Sheedy untuk jatuh pada rintangan pertama dan menderita eliminasi dari Munster setelah tahap round-robin.

bandar judi bola – Setiap teori kematian mereka meledak keluar dari air dengan tampilan swashbuckling untuk membuat Cork dingin dan tiga pertunjukan kesehatan kasar mereka selanjutnya menjadikan mereka sebagai favorit semua Irlandia.

Kekalahan terakhir Munster dari Limerick hari Minggu lalu mengubah itu, tetapi itu tidak mengubah pekerjaan yang telah dilakukan Sheedy pada kedatangan keduanya. Sama seperti satu menelan tidak membuat musim panas, satu kinerja buruk tidak menentukan musim mereka.

Yang terpenting, mereka memiliki peluang untuk bangkit kembali dan Sheedy tahu cara menavigasi melalui pintu belakang lebih daripada kebanyakan yang telah menempuh rute wisata menuju kesuksesan All-Irlandia selama masa jabatan pertamanya di 2010.

Sebelum akhir pekan lalu, mereka telah menghitung penghitungan mengerikan 2-28, 2-30, 3-21 dan 1-22, dengan 2-14 dikumpulkan melawan remeh Perjanjian sebagai perbandingan. Itu menunjukkan kerusakan menyerang, tetapi masalah mereka jauh lebih dalam.

Di Seamus Callanan, Jason Forde, John ‘Bubbles’ O’Dwyer dan John McGrath mereka memiliki kuartet menyerang yang dapat merobek pertahanan menjadi berkeping-keping – satu peringatan adalah bahwa mereka harus memiliki bola.

Mereka kelaparan dengan kepemilikan yang layak dan dipaksa untuk menonton pertandingan sebagian besar sebagai penonton, dengan statistik menyakitkan bahwa Nickie Quaid tidak dipaksa untuk mengambil jarak antara menit ke-54 dan ke-73 seperti itu adalah tidak relevan mereka.

Dari 31 pukulan panjang Tipp, mereka menang enam kali, karena ketiadaan ligamen lutut korban Patrick ‘Bonner’ Maher – yang menambahkan substansi yang diperlukan untuk gaya menyerang mereka – terasa sangat terasa saat mereka berjuang di bawah bola yang jatuh.

Itu adalah tema umum selama masa pemerintahan Michael Ryan ketika mereka memilih untuk pemboman udara daripada tetap melewati garis dan, yang mengkhawatirkan, distribusi mereka dari keping pendek dan ketika di bawah tekanan dalam pertahanan tidak memiliki sajak atau alasan dan disadap oleh Declan Hannon and Co.

Ruang yang mereka kejar dalam serangan ditiadakan ketika para pembela berjuang untuk mematahkan tekel Limerick yang kuat dan mereka malah memukul bola di bawah tekanan, dengan ketidakhadiran Cathal Barrett yang merampas lini belakang energi dan ketenangannya, serta lini tengah yang sedang dicukur dari pengiriman ahli Brendan Maher. Tidak perlu panik Premier

Itu tidak akan menjadi kasus di perempat final All-Ireland – melawan Dublin atau Laois – dengan keputusan untuk tidak mengambil risiko Barrett kemungkinan akan menghasilkan buah dalam jangka panjang ketika mereka paling membutuhkan bek sayap yang ulet.

“Kami hanya memiliki dua minggu untuk memutarnya, tetapi memutarnya akan kami lakukan,” kata Sheedy tentang kekalahan pada hari Minggu, sebelum menambahkan bahwa “mereka sakit sekarang, tetapi bagi kami proses penyembuhan dimulai malam ini”.

Proses penyembuhan itu harus dimulai dengan konsesi 2-26 – itu akan jauh lebih baik jika bukan karena kiper Brian Hogan yang brilian – dan masalah kecepatan, atau ketiadaannya, mengangkat kepalanya yang buruk sekali lagi, terutama dalam pertahanan. Tidak perlu panik Premier

Perjanjian itu menyerap setiap pelajaran dari ‘perang palsu’ di Thurles dua minggu sebelumnya ketika Peter Casey membawa James Barry dalam perjalanan ke Limerick dan tidak pernah mengizinkannya untuk menetap. Barry Heffernan dapat diterjunkan ke dalam sektor itu atau Brendan Maher bisa melakukan peralihan permanen.

Dan bagaimana dengan Michael Breen? Tidak efektif di lini tengah, tetapi dengan kecepatan dan keterampilan untuk membakar, bisakah ia menjadi solusi untuk masalah pertahanan mereka? Masih harus dilihat apakah Sheedy punya waktu untuk menekan tombol nuklir dan mengambil tindakan radikal seperti itu. Tidak perlu panik Premier

Sheedy sengaja menemukan tim terbaiknya pada 2010 dengan Pádraic Maher ditempatkan di penyerang tengah untuk pertandingan tantangan pertengahan musim panas sebelum menemukan rumah asalnya di bek sayap dan supremo Premier harus mengocok geladaknya untuk menemukan kombinasi yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *