Chat with us, powered by LiveChat

Sepuluh pemain Monaco tersingkir dari semifinal Piala Liga

Sepuluh pemain Monaco tersingkir dari semifinal Piala Liga oleh En Avant Guingamp, kalah 5-4 dari adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 2-2 pada pertandingan pertama Leonardo Jardim yang bertanggung jawab pada Selasa.

Sepuluh pemain Monaco tersingkir dari semifinal Piala Liga

judi bola – Strugglers Monaco unggul 2-0 meski sebelumnya hanya tertinggal satu orang, tetapi menyelesaikan pertandingan dengan kelelahan ketika Guingamp memaksa adu penalti untuk mencapai final melawan Racing Strasbourg atau Girondins de Bordeaux di Lille pada 30 Maret.

Pembalap Monaco William Vainqueur dikeluarkan setelah 14 menit karena tekel berbahaya tetapi tim tamu tetap fokus dan unggul empat menit kemudian ketika Rony Lopes menemukan bagian belakang gawang dengan tendangan overhead.

Sepuluh pemain Monaco tersingkir dari semifinal Piala Liga

Monaco, dengan Jardim di bangku cadangan untuk pertama kalinya sejak ia menggantikan Thierry Henry pekan lalu, menggandakan gol mereka di menit ke-28 ketika Aleksandr Golovin mencetak gol dengan tendangan kuat setelah dibuat oleh Lopes.

Bermain dengan 10 pemain akhirnya membawa Monaco turun dan Guingamp membalaskan satu gol 16 detik ke babak kedua ketika Alexandre Mendy mengalahkan Danijel Subasic dengan tembakan rendah.

Marcus Thuram menyamakan kedudukan di menit ke-55 dengan tendangan 20 meter.

Sepuluh pemain Monaco tersingkir dari semifinal Piala Liga

Pelatih Guingamp Jocelyn Gourvennec menggantikan kiper Karl-Johan Johnsson dengan spesialis tembak-menembak Marc-Aurele Caillard dan langkah itu terbayar ketika ia menyelamatkan dua penalti dan melihat upaya Sofiane Diop menabrak bar.

Monaco, kedua dari bawah di Ligue 1, sekarang harus fokus untuk tetap berada di papan atas setelah menunjukkan perbaikan di bawah Jardim yang kembali, yang dipecat oleh Monaco Oktober lalu sebelum kembali pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *