Chat with us, powered by LiveChat

Marseille menang untuk pertama kalinya di kandang sejak November

Marseille menang untuk pertama kalinya di kandang sejak November ketika mereka mengalahkan Bordeaux 1-0 di belakang pintu tertutup di Ligue 1 pada Selasa (5 Februari).

Marseille menang untuk pertama kalinya di kandang sejak November

judi bola – Pertandingan ini dimainkan di Stade Velodrome yang kosong ketika tuan rumah dihukum oleh liga sepak bola Prancis (LFP) karena masalah penonton selama kekalahan Januari di Lille.

Pertandingan Liga Eropa melawan Eintracht Frankfurt di bulan September juga dimainkan di Velodrome yang kosong karena perilaku pendukung.

Pelatih Rudi Garcia absen dari touchline setelah ia diskors dua pertandingan oleh LFP karena perilakunya terhadap wasit setelah pertandingan Lille.

Garcia mengeluh tentang kurangnya penggemar di tanah kapasitas 60.000.

“Itu buruk, pertandingan di balik pintu tertutup ini mengerikan. Saya mengatakannya pertama kali dan kali ini mengerikan lagi,” katanya.

Marseille menang untuk pertama kalinya di kandang sejak November

“Ini bukan sepakbola tanpa pendukung di stadion. Penangguhan saya juga sulit tetapi yang paling penting adalah tidak adanya penggemar.”

Garcia tanpa enam pemain pilihan pertamanya termasuk penandatanganan transfer window Mario Balotelli dan harus bergantung pada gol Boubacar Kamara untuk kemenangan kandang pertama sejak mengalahkan Dijon pada 11 November.

Bordeaux bermain dengan 10 pemain selama lebih dari satu jam bermain ketika Samuel Kalu ditunjukkan kartu merah karena tekel menangani Lucas Ocampos.

Orang Nigeria itu menyelam dengan kedua kakinya dan menangkap Ocampos di tulang keringnya dengan tekel yang tidak tepat waktu.

Peluang paling jelas dalam setengah jam pembukaan bagi Marseille datang saat sundulan Hiroki Sakai terbalik oleh Benoit Costil.

Sakai tampil pertama kali di Marseille sejak kembali sebagai runner-up di Piala Asia.

Marseille menang untuk pertama kalinya di kandang sejak November

Gol pertama liga Remaja Kamara dalam karirnya datang tiga menit sebelum jeda.

Valere Germain membelokkan sudut Bouna Sarr di seberang gawang dan Kamara bebas untuk memimpin dengan mudah di tiang belakang dengan perayaan para pemain bergema di sekitar Velodrome yang kosong.

Di babak kedua, Jimmy Briand mendekati Bordeaux pada menit ke-56 dengan tendangan voli kuat yang dibimbing Steve Mandanda dari bahaya dengan peluang paling menjanjikan dalam pertandingan itu.

Germain menyia-nyiakan kesempatan untuk menggandakan keunggulan dengan seperempat jam permainan tersisa saat sundulannya melayang melewati pos Costil menyusul umpan silang rendah Nemanja Radonjic dari kanan.

Marseille naik ke tempat ketujuh di klasemen menjelang perjalanan ke Dijon pada hari Jumat, dan Bordeaux tetap di urutan ke-12 sebelum menuju ke juara Paris Saint-Germain pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *