Manajer Liverpool Jurgen Klopp menghadapi larangan touchline

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menghadapi larangan touchline atau denda setelah didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola untuk komentar yang dibuat tentang wasit Kevin Friend setelah bentrokan Liga Premier timnya di West Ham pada 4 Februari.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menghadapi larangan touchline

judi bola – Klopp mengisyaratkan setelah hasil imbang 1-1 bahwa kinerja babak kedua Friend telah dipengaruhi oleh kesalahan asisten wasit untuk gol pembuka Sadio Mane.

Tujuan Mane berdiri di Stadion London meskipun James Milner jelas offside dalam membangun sebelum equalizer Michail Antonio biaya Liverpool dua poin dalam perburuan gelar.

“Sebagai manusia, jika saya tahu saya telah membuat kesalahan besar di babak pertama, saya tidak ingin membuka celah lagi,” kata Klopp setelah pertandingan.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menghadapi larangan touchline

“Wasit jelas adalah manusia, dan saya mengerti itu, tetapi saya tidak melakukannya selama pertandingan karena saya tidak tahu bahwa gol kami offside.”

FA menegaskan Klopp telah didakwa karena mempertanyakan “integritas” pejabat pertandingan.

“Jurgen Klopp hari ini dituduh melanggar Peraturan FA E3,” kata FA dalam sebuah pernyataan.

“Diduga komentar yang dibuatnya dalam wawancara pasca pertandingan menyusul pertandingan liga Liverpool melawan West Ham United pada 4 Februari 2019, melanggar Peraturan E3 (1) ketika mereka mempertanyakan integritas wasit pertandingan dan / atau bias yang tersirat.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menghadapi larangan touchline

“Dia punya waktu sampai jam 18:00 pada tanggal 18 Februari 2019 untuk menanggapi tuduhan itu.”

Liverpool berada di urutan kedua di Liga Premier di belakang Manchester City hanya dengan selisih gol dan dengan satu pertandingan di tangan.

Namun, jika Klopp dinyatakan bersalah ia bisa dilarang dari touchline ketika mereka melakukan perjalanan ke Manchester United pada 24 Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *