Jordan Pickford Konsistensi Adalah Kunci Untuk Everton

Jordan Pickford Konsistensi Adalah Kunci Untuk Everton, Jordan Pickford merasa Everton telah bermain bagus tetapi telah menekankan perlunya konsistensi.

Agen Sbobet Terpercaya – Setelah bangkit kembali dari kekalahan kandang 6-2 dari Tottenham dengan mengalahkan Burnley 5-1 di Turf Moor pada Boxing Day, Merseysiders kemudian dikalahkan 1-0 di Brighton tiga hari kemudian.

Dalam tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, mereka telah mengamankan hanya lima poin, setelah mengambil 16 dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Pasukan Marco Silva saat ini berada di urutan 10 dalam klasemen, dua poin di belakang Wolves yang berada di urutan ketujuh dan satu di belakang Leicester yang berada di posisi delapan, yang mereka adakan pada Hari Tahun Baru.

Penjaga gawang Toffees dan Inggris, Pickford, dikutip di evertonfc.com mengatakan, “Saya pikir kami bermain bagus, kami membaik, kami hanya perlu mulai mendapatkan konsistensi itu.

“Jika Anda tidak bisa menang, jangan kalah dalam pertandingan tetapi Brighton mencetak gol dan kami tidak bisa menghancurkannya.

“Leicester adalah tim yang tangguh. Kami menang di tempat mereka (2-1 pada bulan Oktober) sehingga mereka akan mencoba untuk membalas dendam tetapi kami baru saja membawa A-game kami, pulih dengan baik dan semoga mendapatkan tiga poin.

“Kami telah menunjukkan sekilas tentang kemampuan kami untuk maju dan, terlepas dari pertandingan Tottenham, secara defensif kami solid.”

Jurgen Locadia awalnya ditandai offside ketika ia meletakkan bola di gawang di Stadion Amex tepat sebelum tanda jam, tetapi keputusan itu dibatalkan oleh wasit Andrew Madley, dengan replay menunjukkan sudut Pascal Gross telah memantul ke jalur striker di luar Everton Andre Gomes.

Tim tamu semakin mengancam kedua tim di babak pertama dan membentur tiang gawang dua kali setelah tertinggal.

Pickford, yang secara akrobatik membalikkan sundulan dari Gross sesaat sebelum pencetak gol Locadia, mengatakan tentang gol: “Sangat disayangkan. Jordan Pickford Konsistensi Adalah

“Tuan gaffer bekerja sangat keras bersama kami dalam latihan untuk membuat kami cepat (dari sudut) dan jika itu mengenai pemain Brighton maka itu offside. Sangat disayangkan bahwa itu mengenai Andre, tetapi kami menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol di ujung lainnya.

“Sebagai sebuah unit, saya pikir kami bertahan dengan sangat baik dan kami menciptakan banyak peluang.

“(Simpan saya) adalah penyelamatan yang bagus. Itu kosong dan itu hanya reaksi yang bagus. Saya bekerja keras dalam hal itu dalam latihan dan membuat penyelamatan itu bagus, tetapi itu tidak berarti jika Anda membiarkan gol masuk dan itu tidak terjadi. ”

Kontes melihat Silva mulai dengan tiga pemain di pertahanan tengah untuk pertandingan kedua berturut-turut, kemudian menggantikan salah satu dari mereka, Yerry Mina, untuk playmaker Gylfi Sigurdsson di menit ke-65. Jordan Pickford Konsistensi Adalah

Pickford menambahkan: “Sang pelatih memutuskan apakah kami bermain tiga di belakang, empat di belakang tetapi hal baiknya adalah kami punya banyak variasi untuk mengubah formasi.

“Kami bermain tiga di belakang di Burnley dan menang 5-1. Pada hari Sabtu itu bukan bagian dari permainan kami jadi kami pergi ke empat di belakang dan itu baik untuk memiliki variasi itu dan banyak kedalaman dalam skuad. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *