James Harden mencetak 36 poin dan mengantongi triple double

James Harden mencetak 36 poin dan Russell Westbrook mengantongi triple double ketika Houston Rockets memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi delapan pertandingan dengan kemenangan 132-108 dari Portland Trail Blazers pada Senin (18 November).

James Harden mencetak 36 poin dan mengantongi triple double

Judi – Harden, yang baru tampil dari 49 poin dalam kemenangan Sabtu atas Minnesota, sekali lagi dalam bentuk memimpin melawan tim Portland yang selalu menjadi yang terbaik kedua di Toyota Center Houston.

Pemain Paling Berharga NBA 2017-2018 juga memiliki enam rebound dan lima assist saat Blazer berjuang untuk menahan pelanggaran multi-cabang Rockets.

Westbrook menyiksa pertahanan Portland, berakhir dengan 28 poin, 13 rebound dan 10 assist pada malam ketika kelima starter Houston selesai dengan angka ganda.

Pelatih Rockets Mike D’Antoni memuji kontribusi Westbrook.

“Russell memiliki perlengkapan tambahan malam ini, tetapi sulit untuk memilih satu orang,” kata D’Antoni. “Mereka semua bermain bagus.”

Pelatih Rockets memberikan pujian khusus untuk Harden, sekali lagi mengulangi keyakinannya bahwa pemain berusia 30 tahun itu adalah pemain ofensif terbaik yang pernah dilihatnya.

“Aku kehilangan kata-kata,” kata D’Antoni.

“Apa yang dia lakukan tidak bisa dipercaya … Tidak peduli apa yang tim lain coba lakukan, tim ganda atau apa pun, dia hanya mencari tahu. Luar biasa apa yang dia lakukan.”

Kemenangan itu membuat Rockets meningkat menjadi 11-3 di puncak Wilayah Barat, dengan Los Angeles Lakers (11-2).

CJ McCollum memimpin skor untuk Portland dengan 25 poin, tetapi rekan setimnya Damian Lillard tetap diam dengan hanya 13 poin. Portland jatuh ke 5-9 dengan kekalahan.

James Harden mencetak 36 poin dan mengantongi triple double

Di Dallas, Luka Doncic mencetak 42 poin tertinggi dalam karir dan mengantongi triple double untuk memandu Mavericks meraih kemenangan 117-110 atas San Antonio Spurs.

Pemain Slovenia berusia 20 tahun itu adalah pemain termuda kedua dalam sejarah yang mencetak triple double 40 poin setelah LeBron James.

“Ini tidak mengejutkan bagi saya,” kata pelatih Mavericks, Rick Carlisle.

“Orang ini bisa melakukan apa saja yang dia mau di lapangan basket. Dan kau tahu, dia hanya memiliki satu dari jalur ajaib itu sekarang, dan itu adalah hal yang fenomenal untuk ditonton. Ini adalah hal yang fenomenal untuk menjadi bagian dari. Rekan setimnya, kita semua baik-baik saja dalam perjalanan. ”

Di Los Angeles, Paul George mencetak 17 poin melawan mantan timnya saat Clippers meraih kemenangan 90-88 atas Oklahoma City Thunder.

Montrezl Harrell adalah bintang untuk Clippers dengan 28 poin dari bangku cadangan dalam sebuah pertarungan keras yang berlangsung hingga bel berbunyi.

Di tempat lain Senin, Giannis Antetokounmpo selesai dengan 33 poin saat Milwaukee Bucks mengalahkan Chicago Bulls 115-101.

Penghitungan poin Antetokounmpo diimbangi dengan angka pertahanan yang mengesankan, dengan bintang Yunani itu melakukan 10 rebound, memaksa delapan turnover dan membuat tiga steal.

Brook Lopez memiliki 19 poin sementara Donte DiVincenzo menambah 15 poin untuk Bucks, yang meningkat menjadi 10-3 di klasemen Wilayah Timur.

Di Toronto, O.G. Anunoby dan Pascal Siakam memicu Raptors dalam penghancuran 132-96 Charlotte Hornets.

Anunoby mencetak 24 poin dan Siakam 20 ketika tujuh pemain Toronto selesai dengan angka ganda melawan tim Charlotte yang kalah.

Boston Celtics tetap di atas meja Wilayah Timur setelah meraih kemenangan 99-85 atas Phoenix Suns.

Jayson Tatum memiliki 26 poin dan Kemba Walker 19 ketika Celtics meningkat menjadi 11-2.