Arsitek membangun kota gingerbread untuk membangkitkan selera

Arsitek membangun kota gingerbread untuk membangkitkan selera untuk desain. Arsitek bertukar bahan bangunan tradisional untuk gula dan rempah-rempah untuk menciptakan kota kue jahe yang dapat dimakan di masa depan di V & A Museum London, untuk menunjukkan bahwa perencanaan kota bisa menyenangkan, dan lezat.

Arsitek membangun kota gingerbread untuk membangkitkan selera

Agenjudi212 – Pameran tahunan, yang berlangsung dari 8 Desember hingga 6 Januari, menampilkan bangunan oleh arsitek, perancang dan insinyur yang telah diminta untuk menciptakan kota yang berkelanjutan dan inklusif di masa depan.

“Kami merancang dan kami banyak bekerja dalam pembuatan model, dan pada skala ini juga,” kata Robert Nolan, seorang arsitek di APT.

“Jika Anda bisa melihat diri Anda bersenang-senang hanya dengan roti jahe dan kemudian memindahkannya ke sesuatu yang sedikit lebih realistis, sebenarnya itu tidak terlalu jauh dan sebenarnya desain itu menyenangkan.”

Arsitek membangun kota gingerbread untuk membangkitkan selera

Lebih dari 60 struktur telah dipanggang dan kota ini memiliki mobil kabel yang terbuat dari licorice, dan jalur sepeda dan rute pejalan kaki yang seluruhnya terbuat dari gula, sementara Holland Harvey Architects mendesain tempat penampungan tunawisma modern.

“Kami harus sangat berhati-hati ketika membuat itu tiba-tiba Anda mungkin setengah membuat sesuatu dan kemudian menjadi seperti ‘oh, tunggu, kemana perginya itu? Oh, kami benar-benar telah pergi dan memakannya’,” kata Nolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *